Rab. Nov 14th, 2018

TI Dota2 2018 Segera Hadir di Indonesia

Esport.ANTPNEWS110.COM—Pertandingan the international dota2 yang di selengarakan oleh valve kali ini akan tayang di indonesia oleh salah satu stasiun televisi indonesia pada tanggal 25 agustus 2018 mendatang.

“Kami pasti akan menayangkan The International. Sebagai turnamen game terbesar dengan hadiah yang tidak main-main, kami sangat tertarik untuk menyajikannya bagi penonton setia Kompas TV,” ujar CEO Group of Media Kompas Gramedia, Andy Budiman, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (8/8/2018).

The international dota2 adalah sebuah ajang kompetisi game profesional yang di selenggarakan oleh valve yang memiliki hadiah prize pool senilai 24 juta dolar lebih yang akan diadakan di Rogers Arena, Vancouver, Kanada.

dota2 adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tertua di dunia,  dimana dulunya adalah warcraft salah satu game buatan blizzard.

karena banyak sekali pemain profesional yang ada di dota2, valve mengeluarkan ajang tahunan untuk memeriahkan game dota2 tersebut, karena valve memberikan hadiah yang tidak main-main untuk para pemenangnya.

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CATEGORIES